Halaman

Puisi Untuk Mu Kawan

Kawan

Aku sayang kamu semua

Aku rindukan kamu

Aku cintakan kamu

Kawan

Kamu terlalu baik kepadaku

Kamu terima aku seadanya

Kamu buatku bahagia

Kawan

Ingatkah waktu itu?

Ketika kamu membuatku tertawa

Saat kamu buatku tersenyum

Ketika kamu buatku keletihan

Saat kamu buatku sedih

Ketika kamu buat aku menangis

Saat kamun buatku terdiam

Tahukah kawan?

Itulah waktu terindah dalam hidupku

Kawan

Aku yang selalu mengecewakan kamu

Aku yang selalu sakiti kamu

Aku yang selalu menyusahkan kamu

Aku yang selalu tidak mengerti pada kamu

Aku yang selalu membuat acuh tak acuh pada kamu

Aku minta maaf

Kawan

Maafkan aku kerana tidak mampu membalas

Namun izinkanlah aku

Untuk ingat kamu sepanjang usiaku

Untuk simpan kamu dalam hidupku

Aku sayang kamu Kawan..


(to all ma FB's friends yang setia)


Tiada ulasan: