Halaman

KESINAMBUNGAN PEREMPUAN

Tak ada satu apapun dapat menyangkal kehadirannya
Tak bisa diragui peranannya yang begitu besar
Diciptakan bahagia bersama lelaki
Di rahimnya ada kehidupan baru yang akan datang pada suatu masa
Perjuangan terberat yang harus dilalui dengan ikhlas
Kehadirannya menyejukkan suasana dimanapun kakinya berpijak
Bagi lelaki yang lama merindukan susuknya
Rintangan apapun dilalui untuk memetik hatinya yang indah
Menjaga dan menyayangi adalah tugas lelaki
Kerana dia adalah harta yang tak ternilai dengan apapun jua

Aku kagum pada mereka sekagum-kagumnya
Yang sanggup meruntuhkan tembok keangkuhanku
Saat aku menemukan kebuntuan dalam hidup
Tak ada yang mampu memberikan jalan keluar
Kau lewat dengan keharuman syurga memberiku harapan baru
Perlahan sentuhanmu membawaku menuju jalan penuh cahaya
Jalan yang dulu tertutup oleh kabus keangkuhan
Aku lemah tak berdaya dihadapanmu

Wahai perempuan
Kau ubati sakitku
Kau pahami hatiku
Kau membuatku selalu merindukanmu setiap saat
Merubah warna gelap menjadi terang dalam hidupku
Aku tak pernah tahu dengan apa kau menyihir mata hatiku
Yang kulihat hanya wajahmu yang putih mempesona
Yang kutahu aku takkan bertahan tanpa cintamu
Perjuangan terberatku untuk memilikimu

Semoga Tuhan selalu bersama kita selamanya
Hingga kain kafan menutupi seluruh tubuh

Tiada ulasan: