Halaman

Kesah Ku Malam Ini....

Mataku menatap langit luas...kelip kelip bintang bertaburan menghiasi indahnya langit malam ini... tiupan angin malam menyirami tubuhku yang berdiri terpaku menatap dengan penuh kekosongan... Bisik suara hatiku luluh.... Tuhan... begitu indah anugerah Mu, langit yang indah yang penuh dengan ribuan bintang, cahaya bulan yang begitu indah memukau... aku menatap keatas,,,,arghh, ternyata langit tidak bersahabat denganku bintang yang tadinya bertaburan menghiasi malam ini.. kini mulai redup... satu persatu mulai hilang tertutup awan hitam indahnya cahaya bulanpun mulai menghilang tanpa ku sedari .. ada titisan air yang mengalir membasahi wajahku... semakin lama semakin deras mengalir bahkan tanpa terasa baju yang kupakai sudah basah..... aku menyangka hujan telah turun ... tetapi ternyata itu genangan air mata yang mengalir dari pelupuk mataku.. terlukakah aku ..? atau aku kecewa ...? ingin sekali aku mengusap air mata ini, tetapi kedua tanganku terasa berat sekali untuk terangkat... Kubiarkan semuanya seperti ini.... aku mendongak kelangit dan bermohon kepada Tuhan... Tuhan.. biarkan hujan turun membasahi bumi ini,, agar hatiku yang letih juga ikut dibasahi aku ingin melepaskan semua bebanku malam ini aku ingin berteriak sekuatnya... dan mengadu kepadaMU Tuhan bahwa aku lelah dengan semua ini, aku jenuh dengan hidupku.. Tuhan... bantulah aku untuk menghempaskan semua kesesakan ini... dan akhirnya semua semuanya terwujud.. hujan turun dengan begitu lebat dan menyirami tubuhku hingga basah kuyup... Tuhan terima kasih untuk malam ini.. kerana kisahku telah kuselami.. walapun aku tahu, esok hari aku akan menemui kisah yang baru yang penuh dengan seribu satu masalah dan rahsia...termasuk kisahku dan perjalanan hidupku..

Tiada ulasan: